Wednesday, June 15, 2011

Rotterdam - History Project

Sehari sebelum liburan ke Belgia (ciyeh), saya dan temen sekelompok di mata kuliah History of Math, berlibur ke Rotterdam. Tujuan utamanya tentu bukan sekedar jalan-jalan. Kami mengunjungi salah satu international secondary school disana.

Di satu kelas yang saya kunjungi terdiri dari 9 siswa. 3 diantaranya dari Korea, ada yang dari Amerika, ada yang keturunan mana lagi saya lupa :D

Mana yang paling cakep?

Dua jam pelajaran yang sangat menyenangkan. Untungnya, semuanya lancar berbahasa Inggris, kalo pake bahasa Belanda, saya belum mahir, pake bahasa Korea pun saya cuman bisa "Anyyeong haseyo" saja :D

Setelah project dilancarkan dengan mulus, mumpung sudah di Rotterdam saya dan temen-temen menjelajah ke sebagian tempat di Rotterdam. Salah satunya ke jembatan Erasmus.

Ini jembatan Erasmus

Jembatan yang ini mirip jembatan Ampera yak :D

Karena hari sudah semakin sore (aslinya karena kami mengejar tiket murah yang cuman berlaku 2 jam), saya dan temen-temen nggak menjelajah semua tempat di Rotterdam. Hanya sekedar melihat-lihat suasana kota, lalu mampir sebentar ke stadion sepak bola (para cowo pengin ke stadion, bo).

Beginilah suasana kota Rotterdam di sekitar jembatan Erasmus waktu itu

Ini National Monument gitu, trus itu ada bendera-bendera berbagai negara

No comments:

Post a Comment