Tuesday, June 14, 2011

Mengganti Tampilan Blog

Dari pertama kali pembuatan, blog ini telah mengalami berbagai metamorfosis. Maklum, pemiliknya masih ababil, yang sedang bersusah payah mencari jati diri #apasih.

Tepat sebelum mengganti tampilan blog seperti ini, saya mencari-cari di google tentang bagaimana membuat sendiri tampilan blog yang bagus. Tiba deh, di salah satu tutorial yang memperkenalkan program Artisteer, yang bisa dipakai untuk mendesain tampilan blog sendiri. Saya coba yang trial version. Eh, jadinya begini.



Background-nya ada tulisan Trial Trial Trial Trial. Keki. Hahaha. Iye dah, saya emang pake Artisteer yang trial version, tapi ya nggak segitunya kalee.

Putus asa dengan Artisteer, saya mencari-cari theme blog sendiri untuk kemudian dimodifikasi lagi. Saya edit-edit html-code-nya. Jadilah seperti ini. 

Pesan moral dari postingan ini: berhati-hatilah dengan produk trial version. Hahaha.

No comments:

Post a Comment