Sunday, June 19, 2011

Melukis di atas Porcelain

Kamis kemarin, 16 Juni 2011, saya dan temen-temen sekelas diundang untuk menghadiri gathering bersama para dosen dan staff kampus. Sedikit jauh, kami pergi ke Bussum, Zuid, menggunakan kereta nomer 3. Berhenti di stasiun pemberhentian ke-6.

Ternyata kegiatan di Bussum sudah dilaksanakan sejak pagi. Namun karena saya dan rombongan harus mengikuti perkuliahan, kami tiba disana sekitar pukul 5 sore. Para peserta kegiatan sedang asik mengerjakan berbagai keterampilan, seperti melukis, memahat, dan memasak.

Ini adalah pertama kalinya saya melukis. Di atas piring. Porselen.

Hasil kerja keras saya

Jangan terpesona gitu dong. Mudah aja, di belakang bunga matahari (oke, itu seharusnya emang bunga matahari walopun keliatannya aneh) ada pola-pola lain kan? Kalian pasti tidak akan percaya kalau saya membuat sendiri pola tersebut. Yak, saya tinggal mengikuti pola yang sudah ada, lalu melukiskan di atas piring dengan bantuan kertas karbon. Capek mewarnai bunganya, pola (yang seharusnya) huruf D cantik itu nggak saya teruskan. :D

Biarpun jelek, okelah, itu lukisan pertama saya di atas porselen.

2 comments:

  1. uwooh, buatin mug dunk yg tulisanny Kyuhyun is mine! hihihi

    ReplyDelete
  2. Waaah, muuph jeung, kemaren waktu ngelukis ane nggak kepikiran buat nulis Kyuhyun.. LMH aja nggak keinget :D

    mudah2an nanti ada kesempatan ngelukis2 lagi deh..

    ReplyDelete