Wednesday, June 8, 2011

Belajar Moto #2

Hey, saya sedikit berhasil membuat gambar pake background defocused. Walopun masi amatiran dan gambarnya tetep diambil di dapur (saya nggak kemana-mana Gan), saya cukup seneng deh (walopun belom puas). Mayan, buat pemula yang nggak mulai-mulai.


Niatnya sih fokus ke tisu gulung itu. Hahaha.

*******

Hemm, terkait dengan drama-drama Korea yang sekarang lagi tayang di tivi Korea, saya ucapkan kata maaf yang mendalam buat Jeung Yunie karena belom bisa menyaksikan aksi Lee Min Ho di City Hunter. Di negara aslinya, City Hunter udah tayang sampe episode keempat loh. Sekali lagi, saya rekomendasikan untuk menonton City Hunter disini. [saya doakan semoga koneksi internetnya super duper cepet :D ] Hmm, selain  City Hunter, drama Korea yang diupload juga di youtube account itu meliputi Lie to Me, Romance Town, Baby Face Beauty, dan Miss Ripley. Film-film itu adalah film yang sekarang lagi tayang di tivi Korea. Update banget mah.

Lie to Me hari ini baru sampe episode 10. Nggak kalah keren loh. Yang maen itu Mbak yang maen di Princess Hours, namanya Mbak Yoon Eun Hye yang cantik jelita manis mempesona. Ceritanya keliatan basi, seperti drama-drama yang dulu-dulu, yang pemaen utamanya pura-pura menikah, lalu diam-diam tumbuhlah getar-getar cinta setelah sering bersama. Lalu ada patah hatinya. Lalu mungkin pada akhirnya mereka akan bersatu selamanya. #apasih



Walopun seperti kebanyakan drama-drama laennya, Lie to Me tetep keren lah. Saya selalu berharap minggu depan cepat datang, supaya bisa menonton kelanjutan ceritanya.

No comments:

Post a Comment