Thursday, June 16, 2011

Kim Hyun Joong

Sebagai salah satu konsumer drama Korea, nggak keren rasanya kalo saya nggak ngepost postingan tentang drama atau aktor/aktris Korea yang saya sukai, hihihi, walopun sebelumnya juga udah pernah ngepost tentang beberapa drama dan juga beberapa aktor/aktris (juga sedikit aktor dan drama Jepang).

Inget dong ya sama Kim Hyun Joong. Aktor Korea yang nggak cuman pinter acting, tapi juga pinter nge-dance dan nyanyi.

Ini gayanya pas nggak lagi ekting, kita sebut aja gaya casualnya

Keren yak. Menurut saya, dia memiliki muka baik-baik. (bingung sama definisi muka baik-baik saya?) :D

Yang paling diinget, Kim Hyun Joong pertama kali populer di drama Boys Before Flower atau disebut juga Boys Over Flowers. Berperan sebagai Ji Hoo yang lemah lembut, gaya KHJ beda banget dari gayanya yang sekarang.

KHJ paling kanan bersama para pemain BBF

Saat memerankan karakter Ji Hoo di BBF, gaya berpakaian KHJ terlalu "berhati-hati" dan I hate to say, seperti perempuan. Saat itu doi udah bergabung bersama grup SS501, grup boyband Korea yang juga membawakan Original Sound Track (OST) drama BBF.

Sukses bermain di BBF, tahun berikutnya (2010) KHJ kembali berakting di drama Korea, Playful Kiss, atau dikenal juga dengan Mischievous Kiss. Kalo di BBF KHJ berperan sebagai the second man (pinjem istilahnya Jeung Yunie dulu yak), kali ini KHJ menjadi pemeran utama di Playful Kiss. Doi berperan sebagai Baek Seung Jo yang pinter, cakep, kaya, dan berbakat di banyak hal, termasuk di bidang olahraga. Penampilannya mulai berubah, lebih terlihat manly gitu deh.

KHJ di drama Playful Kiss
Sampe sekarang KHJ tetep bergabung dan menjadi leader di SS501, tapi bukan berarti solo karir doi mantep-mantep aja loh ya. Baru-baru ini KHJ merilis mini album yang keren abis. Imejnya yang terlalu "berhati-hati" berubah menjadi jauh lebih maskulin. Buruan lihat album terbarunya, Break Down. Dance-nya keren loh.

KHJ di Break Down

Lihat perbedaannya? Betul, jauh lebih cowo'. Keren. Banget. Walau dengan gaya seperti apapun, di kacamata saya, KHJ tetep memiliki muka baik-baik. Terus berkarir yak! :D

4 comments:

  1. hikhikhik *tersenyum tersipu n heboh sendiri liat KHJ

    iya bnr dy d break down ganteng bgt! klo kt abege skrg unyu~unyuuu deh!

    ho'oh wktu jd ji hoo aq jg ngrasa dy g lepas, biarpun aq jg slh satu selir ji hoo, loh! :D nah wktu di PK dy cocok bgt jd cowk jutek, hohoho

    ReplyDelete
  2. woow, ketauan deh, ente pernah jadi selirnya Ji Hoo.. hahahaha..

    ReplyDelete
  3. he? beda sekali foto yg pas ngga ekting itu...

    ReplyDelete
  4. kenapa Mal? lebih cakep ya? cakepan mana sama Lee Min Ho? :D

    ReplyDelete