Sunday, June 5, 2011

Belajar Moto

Dari Indonesia saya emang berencana beli kamera disini aja. Karena semua temen-temen IMPoME pada punya kamera sendiri-sendiri, jadinya saya tinggal nebeng muka doang, hihihi.

Rencana beli kamera baru terealisasi hari ini. Alhamdulillah. Kameranya jenis pocket camera biasa. Sedikit 'canggih' dari kebanyakan pocket camera, tapi masi jauh 'katro' dibandingin kamera jenis dSLR. Yah, karena baru kepengen belajar potograpi, beli model dSLR-nya kapan-kapan aja deh. :D

Nyoba perdana, setelah fully charged, saya jeprat-jepret sembarang objek di dapur. Ini dia hasilnya.


Ini nyobain foto biasa. Lumayan deh ya.


Yang ini niatnya mau fokus ke krim muka yang tutupnya abu-abu itu. Eh, masi kurang fokus yak.


Ini belajar sweep panorama. Yenny lagi masak jadi keliatan deh.


Ini twilight mode. Yah, beginilah dapur kami :D

Semoga nanti hasil jepretan saya dan kamera baru saya bisa memuaskan yak. Selamat dateng kamera baru! Hehehe.

4 comments:

  1. ntar klo anda udh plg ane mw donk jd model fotonya, hahaha

    ReplyDelete
  2. oke deh jeung.. tapi jangan protes kalo poto Anda nantinya jadi tanpa kepala.. hahaha

    ReplyDelete
  3. wah saya suka blognya....saya juga lg belajar foto

    ReplyDelete
  4. Wah terima kasih.. ayo sama-sama belajar.. :cheers:

    ReplyDelete