Tuesday, June 14, 2011

Kakiku Biru

Kategori nggak penting.

Minggu lalu saya kan jalan-jalan ke Brussels-Ghent-Antwerp. Tiga hari. Tapi tepat sehari sebelumnya, saya berkunjung ke Rotterdam dalam rangka menjalankan salah satu project mata kuliah di SMP Internasional di Rotterdam. Puas deh, 4 hari berjalan kaki terus.

Hari terakhir berpetualang di Belgia (di Antwerp), kaki saya udah nggak terasa lagi waktu berjalan. Sangking pegelnya kali yak. Mulai dari tumit, pertengahan telapak kaki, naik ke betis lalu paha. Pegel semua. Satu-satunya bagian kaki yang agak sehat adalah sekitar jari-jari kaki. Maka di jam-jam terakhir itu saya mencoba melanjutkan berjalan sambil sedikit jinjit. Ya nggak jinjit-jinjit amat, nanti saya dikira orang gila :D, yang jelas berat badan saya ditumpukan ke jari-jari kaki, terutama ibu jari.

Eh, sekarang jadinya malah gini.



Jempol kaki saya jadi biru-biru. Walopun sekarang udah nggak sakit, diinjek juga udah nggak sakit lagi, saya ngeri aja membayangkan jika nanti mau potong kuku. Kita-kira sakit nggak ya?

Terlepas dari jempol kaki yang udah biru-biru, kaki saya jadi belang, teman! Ah, itu mah perkara biasa :D

Semoga biru-birunya cepet ilang.

2 comments:

  1. eh,itu mah kaki belang bukan kaki biru...
    cek mano anak ini...:))

    ReplyDelete
  2. belang mah biasa, biru baru di kuku baru nggak biasa.. ahehehe.. welkambek tu de blog..

    ReplyDelete