Saturday, September 24, 2011

I Wish..

Tahun ini adalah tahun yang sangat baik. Dia yang begitu murah hati memberi saya lebih dari 5/6 tahun di tempat yang dulu sangat ingin saya datangi.

(Nostalgia dulu ya..)

Secara kebetulan, saya dan temen-temen SMA dulu menyebut Amsterdam sebagai singkatan dari Anak Merasi Terdalam. (Heh? Jangan ketawa ya..!). Nelly, Rica, Santy, I miss you and those moments again! Betapa dulu kami ingin sekali memegang bunga tulip, membaui wanginya (eh ternyata nggak ada wangi-wanginya blas), serta berpose di samping kincir angin. Pernah suatu hari, kami berempat sama-sama mendekorasi majalah dinding SMA edisi Idul Fitri. Di bagian tengah atas, kami membuat gambar kincir angin yang berdinding batu-bata ke-orange-an, didampingi tulisan, "Angin Wuzz mengucapkan selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.."

Pernah juga pada suatu hari di ulang tahun saya di kelas dua SMA. Siang itu saya sedang duduk-duduk bersama keluarga di rumah. Tiba-tiba salah satu temen SMA, satu tingkat di atas saya, cowo, namanya Joko, dan salah satu temennya dateng ke rumah saya dengan membawa sebuah kardus besar. Setelah mengucapkan selamat ulang tahun, dia lalu buru-buru pulang. Ternyata ada sebuah miniatur kincir angin yang terbuat dari karton di balik kardus besar itu. Lucu sekali.



Betapa senengnya karena Dia yang begitu baik telah mengantarkan saya kesini. Bolehkah meminta yang lain lagi? Bolehkah meminta yang lain juga, selain apa yang saya pinta di setiap doa-doa harian saya?

Saya ingin lulus ujian geometry. Saya ingin tamat kuliah tepat waktu dengan nilai yang baik. Saya ingin ke Korea Selatan, Bunaken, dan Karimunjawa. Saya ingin punya mobil yang dibeli dengan uang sendiri. Saya ingin punya i-Phone model terbaru, juga dibeli dengan uang sendiri. Saya ingin bisa bikin buku matematika sekolah. Saya ingin jadi tim inti di lembaga research pendidikan matematika. Saya ingin bikin rumah makan khusus ikan gurame di depan kolam gurame Bapak. Saya ingin bikin tempat les matematika sekolah untuk siswa SD dan SMP buat Ibuk.

Happy amazing birthday!

2 comments:

  1. Amin..amin, jeung..
    semoga slrh do'a n harapan ente bs terkabul,
    bs cpt tamat kul, bs ke Korea Selatan (do'akan aq jg ^^v), bs bahagia'in ibi sama bapak. pkkny bwt semuanya. amin ya ALLAH ^^

    btw ksh ttg Amsterdam td sm kyk kshnya mas Andrea yak, ente menemukan slh satu mozaik hdp d Belanda, aq trharu, jeung :')

    ReplyDelete
  2. Amin.. makasih Jeung.. moga2 kita bisa ke Korea Selatan yaa.. Amin..

    iya Jeung, dulu ane bener2 pengen ke Amsterdam.. yang paling pengen adalah memegang bunga tulip dan pose di samping kincir angin.. waaah.. Alhamdulillah sekali yah.. ^__^

    mudah2an cita2 ente ke Korea Selatan tercapai jeung.. ane doakan..

    ReplyDelete