Saturday, August 6, 2011

Marhaban Yaa Ramadhan

Hey folks, selamat menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan tahun ini. Semoga semua amalan baik yang telah dikerjakan di bulan ini mendapatkan poin yang berlipat dari Sang Pemilik Semesta. Semoga dimaafkan dan disucikan kembali segala kesalahan dan keburukan yang telah diperbuat selama ini. Serta semoga menjadi penghuni semesta yang senantiasa berbuat kebaikan ke depannya. Amin.


Bulan Ramadhan kali ini berbeda dari biasanya. Nggak ada pasar kaget yang biasa menjual makanan-makanan untuk berbuka. Nggak terdengar suara lantunan ayat-ayat suci Al-Qur'an yang dulu biasa terdengar dari segala penjuru masjid terdekat. Nggak ada suara sirine tanda waktu berbuka dan imsak tiba. Serta masih banyak ditemui orang-orang yang makan dan minum dengan cueknya di pinggiran jalan.

Ya, Ramadhan yang hanya terasa Ramadhan jika di dalam rumah. Masih untung saya tinggal bersama temen-temen sesama Muslim yang tiap harinya juga disibukkan dengan mempersiapkan makanan untuk berbuka, sahur, serta melaksanakan sholat tarawih bersama. Yep, bagaimanapun situasinya, tetep semangat menyambut Ramadhan, teman! Cheers.

No comments:

Post a Comment