Sunday, August 7, 2011

Apakah Anda Tertinggal?

Berapa lamapun kita berdiam diri, jangan pernah lupa bahwa waktu tidak akan pernah berhenti.




Kali ini saya ingin sedikit menggalau. Mengingat blog ini bukan blog yang populer-populer amat, yang nggak banyak diminati para stalker yang mampir untuk sekedar duduk sore-sore 'leyeh-leyeh' sambil baca postingan-postingan disini, saya pengen kembali menggunakan blog ini sebagai ruang penyimpanan (yang kurang aman tentunya). Eh apa saya ganti alamat blog lagi yak? Geez.

Dari kalimat pertama belum terlihat galaunya ya. Judulnya juga terkesan ambiguous. Yang ingin saya katakan adalah, Anda boleh merasa nyaman dengan kondisi saat ini, tidak ingin buru-buru berpindah, ingin tinggal lebih lama. Namun Anda harus segera menyadari bahwa orang-orang di sekitar Anda mungkin tidak akan tinggal diam, mereka tidak berhenti. Hingga mungkin Anda akan terjaga beberapa saat setelah Anda menemukan bahwa Anda telah jauh tertinggal. #ehApasih

Gimana sih ngomongnya, biar terdengar puitis, elegan, namun makjleb maknanya.



Umm, postingan ini kurang lebih berhubungan dengan postingan dulu sebelumnya. Untuk urusan cinta dan mencintai, sebagian orang cenderung memilih kondisi aman, memilih diam mengunci diri walaupun hatinya bergejolak ingin mengungkapkan cinta kepada seseorang yang membuat malamnya terasa begitu lama (gyaa, gimana rasanya ya?). Mereka takut jika orang yang dikagumi tidak merasakan hal yang sama. Unrequited love gitu deh. Orang itu baru akan sadar bahwa diam dirinya selama ini tidak berarti apa-apa setelah mendengar bahwa si doi telah menjalin hubungan dengan si dia yang dicintainya (kasian banget yak). Udah jatuh cinta diam-diam, patah hatipun diam-diam.

Saya sering membesarkan diri, mengingat di usia senja saat ini (baca: usia muda) saya masih diem-diem aja, sementara temen-temen yang lain satu-persatu sudah mulai menggamit satu pujaan hatinya. Beberapa kali saya bilang ke diri saya sendiri, 'ah, elo kan masi muda, belom 23 juga', atau 'hari gini 23 masi kecil men, masi banyak hal yang bisa di-explore sendiri, nikmatin dulu aje'. Terlebih lagi, saya juga masih sering merasa nyaman dengan kesendirian ini (cailah, mulai pake bahasa galau).

Namun nggak bisa dipungkiri, ada berapa banyak saudara kita yang berubah status dari single ke in a relationship, atau ke engaged, atau ke married aja gitu loh, dalam setiap jamnya! Semakin lama frekuensinya semakin besar, mamen! Dan lambat laun, itu semua menjadi hal yang sangat mencekam!

Ingin rasanya membuka sayembara, biar nggak semakin lama jauh tertinggal. Barang siapa yang memiliki cinta yang tak berhingga, yang berani menerima tantangan mencintai wanita jauh dari sempurna nan hinadina ini, silakan mengirimkan application form beserta CV ke alamat yang tertera di bawah ini.

Yak, untuk kita semua yang merasa tertinggal, let's catch our love up! Semoga semuanya tiba di waktu yang tepat. Ehm, kembali inget sama kata-kata yang somewhat motivating,

In the end, it's still best to wait for the one you want rather than settle for what is available. It is still best to wait for the one you love rather than settle for the one who is around. It's still best to wait for the right person, because life is too short to waste on the wrong one..

6 comments:

  1. oalah,it's all about love tho...;)
    mark my words:
    di dunia ini tidak ada yang terlalu cepat ataupun terlambat,semua akan datang tepat pada waktunya....

    ReplyDelete
  2. Yap, itu juga betul.. Setuju juga Nis..
    Tapi terkadang, kata-kata seperti itu cenderung terdengar seperti kata-kata pelipur lara bagi para jomblowan-jomblowati.. Semuanya akan tiba pada waktunya.. Ya kapan waktunya? Setidaknya berusaha sedikit.. Sedikiiit saja.. Hihihi..

    Semangat!

    ReplyDelete
  3. wah, kata2mu ngena banget, jeung.
    makjleb dah! hahaha..
    tp bnrn yak kykny dlm urusan cinta2an qt sm bgt. huhuhu... apa trlalu memilih? perasaan nggak deh...
    suka bgt sm kalimat "It's still best to wait for the right person, because life is too short to waste on the wrong one.." tp lama2 tkt jg sih, tkt kebablasan, tau2 tmn2 udh ada gandengan semua! huaaaa..jgn sampe qt trtinggal!!
    hayuk jeung bergegas berusaha n berdo'a, hihihi

    ReplyDelete
  4. Bukan karena terlalu memilih Jeung, tapi karena kita terlalu berharga untuk orang-orang yang sembarang berseliweran di luar sana.. *tsah*

    Semangat!

    ReplyDelete
  5. ikut gabung yak,,
    karna sepertinya utk hal ini qt bernasib sama.

    Tp prcayalah kawan, Tuhan menciptakan mahluknya dengan berpasang-pasangan dan Wanita yg baik2 akn mndpt Laki2 yg baik, bgitu pula sbaliknya (*ini kata2 pelipulara dr saya) hehe

    Smangat!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  6. wohoo.. kok ane baru ngelihat komen dari Ossy-ssi ini.. muuph yaaah..

    ane doakan deh, semoga kita segera menemukan yang terbaik buat kita.. hiks..

    ReplyDelete