Friday, October 8, 2010

Daily Story Today

Ah, it's just like any other days. Biasabiasasajadotcom.

Pagi ini saya terbangun dari tidur di mess. Sengaja saya mengungsi di tempat yang menurut saya lebih nyaman untuk saat ini. Ada apa di rumah? Gosh. I dont wanna meet my brader for a while. Susah, dan juga saya sudah terlampau lelah.

Jumat seperti biasa saya menghadiri kuliah dengan Pak Professor. I like the subject, but I dont know why today doesn't seem interesting to me. Mungkin karena malam tadi diiringi tragedi mata sembab yang menyebalkan. Professor memberikan dua buah artikel yang semestinya sangat menarik. Saat itu juga kami ditungguin untuk membaca habis dan menuliskan kembali ide apa yang terdapat dalam kedua artikel tersebut.

Lalu kami diminta bercerita mengenai isi artikel. Dan saya diam saja.

In focus yang sudah out-of-date kembali ngadat. Nggak berfungsi dengan baik. Padahal beberapa hari sebelumnya Pak Professor juga pernah mengingatkan mahasiswa untuk membuat laporan mengenai properti yang bermasalah di kelas, untuk dilaporkan ke bagian perlengkapan kampus. Namun tidak ada yang bergerak. Dan saya sebagai mahasiswa "lama" di kampus ini merasa sangat bersalah ketika Pak Professor menasihati. Lagi, saya diam saja.

Apa-apaan saya barusan? Seharusnya saya aktif di kelas. Seharusnya saya dapat mengharumkan nama baik almamater.

Jangan begitu lagi ya...

Ketua angkatan diingatkan kembai untuk mengecek properti di kelas. Dari yang kecil-kecil termasuk absensi kehadiran dosen dan mahasiswa, boardmarker, eraser, dan sebagainya. Ingat ini ya, ini bukan hanya tugas ketua angkatan saja. Jangan malas ya...

Sore ini ada kuliah umum pendidikan dengan salah satu Professor dari Ostrali. Ayo semangat!

1 comment: