Sunday, March 6, 2011

Trend Musim Dingin

What you wear (somewhat) reflects who you are, doesn't it? :D

Siapa bilang Maret udah nggak dingin? Bagi para newcomers seperti saya dan lainnya, musim dingin adalah mimpi buruk. Dingin banget.

Anehnya nih ya, walaupun matahari bersinar cerah secerah-cerahnya, temperatur kok ya masih berkisar 1-4 gitu-gitu aja. Ini ni pakaian yang biasanya dipake sama orang-orang saat musim dingin.



I'm a Winter Traveller (Hoho)

Seperti kebanyakan orang disini, Mbak Sasa memakai jaket tebal dan sepatu boot. Sebagian besar orang mengenakan syal sebagai penutup leher. Alhamdulillah, ternyata jilbab selain bisa menghangatkan kepala, juga berfungsi sebagai penghangat leher dan sekitarnya.

Dari foto di atas, cuaca kelihatannya emang cerah, namun tahukah Anda, sebenarnya saat itu adalah 2 derajat Celcius! (yang kata bule-bule udah getting warmer, warmer bross kali).

Berikut ini adalah trend berpakaian ter-trendy di musim ini.


Ah, Mukaku Hangat!

Coba tebak siapakah model di atas?

Yak, bukan cuma badan, tangan, kaki aja yang kedinginan, muka juga Bro. Pipi terasa seperti ditempelin bongkahan-bongkahan es. Lalu mata akan berair, ingus mengalir-ngalir (ups). Dingin yang menerpa muka dapat diatasi dengan mengenakan penutup muka seperti yang dikenakan Mas Ba*ru*.

Kita-kita dari dataran tropis yang hot abis pasti akan beradaptasi yang 'menggila' dalam menghadapi musim dingin seperti ini. Waspadalah, waspadalah!

3 comments:

  1. ahahahaha...perubahan foto modelnya drastis..
    kayanya orang yg pake kacamata di depan itu bingung banget deh liat mas Ba*ru*,tapi bagus ya..bagus buat ketawa...

    ReplyDelete
  2. hahaha.. begitulah Mal, harap maklum :D

    ReplyDelete
  3. hahaha, selamat brdingin2 y saiii ^^

    ReplyDelete