Tuesday, March 22, 2011

Puisi Mbak Dina

Untuk menghargai jerih payah Mbak Dina (temennya Mbak Sasa) yang sudah mengirimi saya sebuah puisi.

Puisi ini tidak berjudul. Ah, apalah guna sebuah judul :D


Bangunkan aku dengan tetesan peluh yang menetes di wajahku..
Hentakkan aku dengan tingkah tanpa dosa darimu..
Memaksa semua untuk terus bekerja pada waktu yang salah..
Aku hanya tidak tau bagaimana membuat mu tau..
Lalu kenapa semua masih tetap seperti biasa?
Hanya sedikit menolehkan badan lalu bergegas pergi..
Hey!! Ini aku..
Yang tak tau dimana letakku di kehidupanmu..


Ouh, puisi sederhana, namun sarat makna. Bermula dari iseng saling komen di Twitter.  Saya membaca timeline Mbak Dina yang ingin membuat sebuah lagu. Saya lantas meminta dibuatkan sebuah puisi! Eh, beneran, langsung dikirim ke inbox Facebook. Ah, Mbak Dina, seandainya saja dia tau. Semoga dia tau.

3 comments:

  1. curhat apo kw ni dinaaaa? hahahahaha..
    dak usah cayo igo sep, jangan terlalu kagum, cubo gugling, kalu b ado English version-nyo. :D

    ReplyDelete
  2. dinefurdine a.k.a dinaMarch 22, 2011 at 6:02 PM

    aduuuhhh...mulutnya yaaa...boleh dicari di gugel translate...untung dak ku hak patenke itu tu...idak curhat sa...special buat septy..yg sedang tidak tau dimana posisinya...hihi..

    ReplyDelete
  3. kito hargain usaha Mbak Dina lah Mbak.. sudah susah-susah dio mbuatke puisi ini ni..

    ReplyDelete