Thursday, March 24, 2011

Reflection

Stupidity is infinite.. The more you know something, the bigger boundary of the thing you don't know..

Bego itu tak berhingga. Semakin banyak sesuatu yang kamu ketahui, semakin banyak pula sesuatu yang tidak kamu ketahui. Bagaimanapun, hal-hal yang telah kamu ketahui akan memunculkan beberapa pertanyaan-pertanyaan kecil yang mendorong rasa ingin tahu terhadap sesuatu yang baru. Lalu ketidaktahuan itu akan semakin bertambah. #halah

Saya hanya merasa bego (lagi). Ujian geometry akan dilaksanakan kurang dari 24 jam lagi. Oke, saya sadar saya merasa bego di geometry. Oh, salah. Saya memang bego di banyak hal. Banyak hal. Banyak sekali.

Hanya sedikit menoleh ke belakang. Mencermati beberapa kejadian kecil yang membuat saya merasa bego.

Oh entah mengapa, hari ini saya merasa sangat bego. Mungkin kamu bisa tertawa di sana. Saya ucapkan terima kasih yang mendalam, penuh dengan ekspresi bego.

No comments:

Post a Comment