Saturday, March 26, 2011

Partial Exam Geo Is Over

Let's say Alhamdulillah.

Partial exam geometry sudah berakhir. Kenapa partial exam? Ah, karena masih akan ada exam-exam selanjutnya. I'm dying to face the oral exam next June. *semoga nggak speechless di depan kelas

Soal-soalnya yaaa boleh dibilang standar soal geometry lah. Kalau Anda belajar dengan baik, let's say: geometers, Anda akan dengan mudah menyelesaikan kelima soal tersebut. Namun jika Anda seperti saya, well yeah: geoooblok, dua setengah jam berhadapan dengan lima soal tersebut adalah mimpi buruk!

Oke, saya tidak akan bicara masalah-masalah geometry macam apa yang diujikan. Karena sudah saya bilang, itu soal geometry tipe standar (malu karena saya pun tidak dapat menyelesaikan yang standar). Yang akan jadi sorotan saya adalah soal nomor 1.

Begini soal nomer 1:
Yang jelas ada sub-soal dari a sampe l, setiap soal dijawab cukup dengan "yes" atau "no". Pernyataan gitu. Masalahnya Gas, skor bener itu +2, sedangkan skor salah atau tiada menjawab itu -4. (MINUS EMPAT SODARA-SODARA).

Traraaa....

Dan pagi ini, weekend ini, dosen Geo udah nge-post jawaban exam kemaren di blackboard-nya. Downloading file is completed. Open file. Damn, yeah. Nomer satu saya bener 6 dan salah 6. Yang artinya, skor saya -12. Saya pertegas lagi, minus dua belas.

Ah, let's say Alhamdulillah.

No comments:

Post a Comment