Tuesday, March 22, 2011

Mr. Bean

Dulunya saya kira si Mr. Bean alias Rowan Atkinson adalah seorang mathematician.

Saya lupa, entah dimana bacanya. Yang jelas, saya pernah menemukan nama Rowan Atkinson di suatu jurnal pendidikan, lalu juga ada di salah satu buku pendidikan matematika. Ah, benarkah si Mr. Bean yang gokil itu seorang mathematician?

Rowan Atkinson


Penasaran, saat melihat serial animasi Mr. Bean di Nickelodeon, saya meng-google nama Rowan Atkinson. Saya dapet dari Wikipedia bahasa Inggris, juga ada di Wikipedia bahasa Indonesia. Ternyata dia bukan mathematician!

Hell, yeah!

2 comments:

  1. hmm... bnr2 surprise y klo Mr.Bean bnr2 mathematician!
    Tp akting Mr.Atkinson bnr2 TOP jd Mr.Bean yg super duper bego n nyebelin! hohoho

    ReplyDelete
  2. iya, biarpun orang bilang nyebelin dan nggakasikbanget, tapi saya lumayan suka.. enak aja, nonton adegan yang nggak banyak ngomongnya.. ehehe..

    ReplyDelete