Tuesday, July 12, 2011

Si Kecil Imut Nggemesin

Kecil, imut, nggemesin. Marshmallow? Bukan bukan, ini bukan makanan. Meskipun saya doyan makan, si kecil imut nan ngegemesin ini bukan makanan kok. Dia adalah Wang Suk Hyun. Nggak kenal? Hohoho. Mari saya kenalkan.



Kenal? Hoh, belom?

Jadi begini, secara tidak sengaja, saya bertemu lagi dengan si kecil imut ngegemesin ini waktu lihat-lihat drama Take Care of the Young Lady, atau nama lainnya Lady Castle.

Si kecil yang lahir tahun 2003 lalu ini berperan sebagai Kang Soo Min (7 tahun) yang merupakan sodara sepupu laki-lakinya mbak Yoon Eun Hye (mbak cantik yang maen di Lie to Me itu loh). Mbak Yoon Eun Hye-nya sendiri berperan sebagai pemeran utama wanita, cucunya milyuner yang kayaaaa banget di drama Lady Castle ini.

Di drama ini, Wang Suk Hyun dapet peran yang cool abis. Gayanya nggak kayak anak-anak berusia tujuh tahun pada umumnya. Bayangin, dia udah bisa baca koran, browsing berita di internet, ngomong pake bahasa Inggris ("Oh, so sad", "Oh my God"), dan ngomong seperti orang dewasa. Maklum, dia adalah satu-satunya cucu laki-laki sang milyuner, yang kelak akan menjadi young master penerus usaha si kakek kaya raya itu.

Gini nih gayanya waktu maen di drama Lady Castle.



Sebelumnya saya pernah ketemu sama Wang Suk Hyun yang imut ini di Speed Scandal movie. Movie ini ceritanya tentang tiga generasi dalam satu keluarga yang sifatnya menurun. Kakek, ibu, anak, sama aja. Film komedi yang asli bikin ngakak. Thanks to Farid yang udah membuatkan kopian film ini. Hihihi.



Wang Suk Hyun jadi cucunya mas yang pinggir kiri ini (lupa namanya, udah lama nggak nonton lagi). Jadi ceritanya, masnya itu sebenernya belum menikah. Usianya baru menginjak sekitar 30 awal, sedang sukses-suksesnya berkarir sebagai pembawa acara di salah satu radio terkemuka, dan mendapatkan respon yang cukup baik dari para pendengar radio itu. Dulu waktu masi muda belia (setingkat SMA awal kali ya), masnya itu pernah jatuh cinta sama cewe, temen sekolahnya. Tanpa sepengetahuan dia, ternyata cewenya itu hamil, punya anak perempuan (yang tengah). Tapi masnya itu nggak pernah tau kalo cewenya dulu hamil. Mereka berpisah begitu saja. Pas udah dewasa, anak perempuannya nyari bapak kandungnya. Ternyata oh ternyata, anak perempuannya itu juga mengalami tragedi yang sama: beranak sebelum menikah! Anaknya itu adalah Wang Suk Hyun yang imut (paling kanan).

Peran Wang Suk Hyun disini juga nggak beda sama kakek dan ibunya. Sedari kecil udah jatuh cintrong, jatuh cintrong sama temennya di play group. Ampun deh film ini.

Baik di drama ataupun di movie yang pernah dia bintangi, Wang Suk Hyun tetep imut dan ngegemesin. Kalo ketemu di jalan, titip salam ya buat Wang Suk Hyun. Hihihi.

4 comments:

  1. hahaha..
    sy jg udah dunk nntn Take Care of Young Lady a.k.a Lady Castle a.k.a My Fair Lady.

    Si Kecil-imut-menggemaskan tadi ngefans bgt kan sm noona-nya si Kang Hye Na, tp sll dicuekin, hihihi..

    ada lg tuh dy pnya anjing yg imuuut bgt, itu anjing bnrn apa boneka, yak? :D

    ReplyDelete
  2. wahaha.. ane nggak heran jeung, ane udah yakin, ente pasti udah nonton drama ini.. dan bener, si Jung Il Woo keren banget disini.. (ups, awas ketauan LMH)

    ReplyDelete
  3. hahaha, iya udh nntn jeung.. lucu sih dramanya, si kang hye na sm kang sun ah nggak banget, rbt terusss! hahaha...

    tp iya jung il woo bgtu mmpesona (tenang, sy g akn blg2 LMH kok jeung, hahaha)

    ReplyDelete
  4. wah makasih udah bekerja sama Jeung.. kalo gitu ane juga nggak akan bilang2 ke JGS perihal hubunganmu dengan Kyu ya..

    ReplyDelete