Sunday, January 9, 2011

Oh Delayed

At least I have a month extra time to prepare myself..

Berangkatnya ditunda 'bo.. Nggak jadi tanggal 13 Januari ini karena keterlambatan dan beberapa masalah dalam pengurusan visa. Keterlambatan ini berarti: saya lebih bersantai dalam melengkapi kebutuhan (terutama sandang) yang bakalan sangat diperlukan selama paling tidak dua atau tiga hari disana yang notabenenya lagi musim dingin sedingin-dinginnya, melengkapi sandang yang mungkin akan susah ditemui disana (jilbab, etc.), melengkapi proposal tesis, serta akibat yang sedikit merugikan: semakin berkurangnya uang beasiswa disini (karena saya sudah memutuskan untuk terbebas secara finansial dari orang tua (padahal sesekali juga masih minta)), semakin banyak waktu hanging out with friends (berarti makin sering makan-makan yang berlemak, oh tidaak), semakin banyak 'kena pajak' yang dipungut semena-mena oleh si Bryan, serta semakin panjang terserang 'anxious symptom' yang jika terlalu dipikirin bisa membuat saya merasa minder untuk belajar disana. Mampukah saya?

Sampai kapan ditundanya? Katanya sih sampe sekitar tanggal 6-8 Februari, which is tiga puluh hari lagi!

2 comments:

  1. syukuri aja septy...hidup adalah anugerah...
    kamu BISA septy..
    kalian teman-teman aq semua kereeen!!!

    ReplyDelete
  2. everyday is a great gift.. thanks Kamal, udah bilang saya keren :)

    ReplyDelete