Friday, April 8, 2011

Video Lip Sync Briptu Norman

Setelah Sinta dan Jojo (atau mungkin sebelumnya sudah banyak artis-wanna-be yang sering nyanyi narsis-narsisan), muncul beberapa penyanyi-wanna-be baru yang cuman modal tampang dan gaya doang. Nggak perlu susah-susah ngeluarin suara, cukup dengan menyingkronkan (synchronize) antara suara penyanyi asli dan gerakan bibir, salah seorang anggota Brimob langsung populer.

Mungkin saya rada ketinggalan (jadi malu). Beberapa hari nggak nonton televisi Indonesia atau membaca berita-berita hangat lainnya, saya telat mendengar kabar kepopuleran anggota Brimob tersebut. Eee ternyata orangnya udah diajak ke Polda Metro Jaya gitu aja looh. Nyanyi disana, tapi nggak lip sync. Dan ternyata suaranya bagus. Jadi penasaran nyari video youtube-nya yang lip sync version.

Bagi Anda yang belum menonton, bisa liyat disini.



Ah, mungkin beliau bukan sengaja pengen populer menjadi penyanyi. Tapi yaa, boleh-boleh aja deh. Sembari beristirahat, menyanyi untuk menghibur temennya yang lagi diem aja di samping itu. Ehehe.

Kira-kira kalo seorang mahasiswa menyanyi lip sync lagu India lainnya di negeri orang, bakalan sepopuler itu nggak ya? Hmm #mengerutkandahi

2 comments: