Monday, April 11, 2011

LMH atau Taecyeon?

(edisi demem Korea)

Saya bener-bener lagi bingung. Mohon dibantu yak.

Pilih yang mana:

#1

atau,

#2

Numpang ketawa dulu ah. Hahahahahaha.

Ini gara-gara nonton dua film Korea yang melibatkan kedua orang tersebut. Siapakah mereka? Film apakah yang mereka mainkan?

Yak, yang pertama adalah Lee Min Ho, yang populer di Indonesia gara-gara film BBF yang melodramatisgila.  Sebenernya saya sudah lama deket dengan Min Ho (ciyyeeeh). Tahun lalu saya iseng membeli majalah anak muda yang dulu saat SMA sregep saya beli sebulan sekali, padahal terbitnya sebulan dua kali (hemat beb). Kala itu edisi tahun baru. Berarti tahun baru 2010 yak. Disana ada big poster-nya Min Ho dan temen-temennya yang maen di BBF. Tapi saya nggak terlalu 'ngeh'. Biasa sajalah. Saya memang lebih suka yang nggak terlalu populer. #lho?

Lalu gara-gara mulai menghayati kembali film BBF yang dulu populer itu, saya baru sadar, betapa indahnya senyum Min Ho. #gyaaaa.

Bertanya-tanyakah Anda siapa gerangan yang berdiri di foto kedua? Ini gara-gara Jeung Yunie yang merekomendasikan film Dream High baru-baru ini. Yak, dia adalah Taecyeon, pemain artis dan juga rapper utama salah satu boy band Korea yang sekarang lagi populer. Dapatkah Anda melihat kekerenannya?

Jadi saya harus pilih yang mana nih? Min Ho apa Taecyeon?

4 comments:

  1. xixixixi,,,
    mslhmu bnr2 sulit, tmn.
    saya jg prnah mengalami memilih antara Jang Geun Seuk atw Taecyeon. Darah muda qt yg begitu brgejolak menolak melepas slh satu diantara mereka, ckckck.

    sulit.
    it's complicated!

    lirikan matamu menarik hati...
    oh, senyumanmu manis sekali....

    ReplyDelete
  2. Memang berat teman..
    Namun akhirnya saya harus memilih salah satu dari mereka berdua..
    Saya memilih setia kepada LMH..
    Doakan kami ya..
    :D

    ReplyDelete
  3. aaahhh curang,,,ngga boleh...ngga usah setia...aq jg sdh nonton lg personal tastenya jin ho....huuuu

    ReplyDelete
  4. banyak adegan romantisgilanya ya Mal? haha..
    kebanyakan LMH maennya dapet peran sebagai pria yang setia, yang baru pertama kali jatuh cinta.. akankah di dramanya yang baru nanti dia masih menyandang predikat pria setia?

    ReplyDelete