Monday, February 7, 2011

Sincia and Reunion

Gong Xi Fa Cai..

(telat yak)

Hari Kamis lalu saya bertemu kembali dengan teman-teman selama satu tahun sekolah di kota pempek ini. Bertepatan dengan tahun baru Cina, kami memanfaatkan momen ini untuk menjabani rumah-rumah temen yang disinyalir memiliki makanan berlimpah. Ketemu lagi dengan Yunie, Tere, Mbak Reni, Eka, Arie, Dedy, Edi, Aming, David, Ria, dan siapa yang saya lupa namanya.

Pertemuan berlanjut kembali hari Minggu kemarin, bertemu kembali di rumah Dedy, menyantap makanan sisa-sisa tahun baru Kamis kemarin. Puas menyikat makanan di rumah Dedy, kami berlari ke salah satu pusat perbelanjaan, sekedar untuk bernyanyi dan makan bersama. Ternyata suara Arie mangstab bo, gokil, nyaingin suara vokalis Kerispatih. Haha.

Sayang foto-fotonya belum di-tag-in temen di facebook. Nanti mudah-mudahan bisa di-insert kesini deh.

Satu lagi yang bikin seneng, saya dapet hadiah sepatu musim dingin mirip boot yang cantik dari Tere. Duuuh seneeengnyaaa.. Setelah beberapa waktu yang lalu berkeliling-keliling mencari boot sejenis itu di PIM, yang ternyata harganya lebih dari satu juta bo (tentu saja nggak jadi beli), akhirnya bisa dapet gratisan. Thanks to Tere.. ^_^

No comments:

Post a Comment