Friday, February 11, 2011

Not A Good Risk-Taker

My friend said, "You reap what you sow."

Yak betul, kita akan menuai apa yang sudah kita tanam. Jika hari ini kita menanam kebaikan, suatu hari nanti kita akan memanen hasil kebaikan tersebut. Namun apakah setiap yang kita tanam akan selalu berbuah seperti apa yang kita inginkan?

Dengan penuh pedenya, pagi tadi saya menulis status di facebook. "You cannot 'play it safe' in some things, because sometimes you cannot know what you want without taking some risks."

Saya menyadari bahwa falling in love with someone is just full of taking risks. Terlebih lagi jika seseorang itu adalah dia. Saya benci dengan perasaan cemas, perasaan khawatir, jika saja apa yang dia katakan atau tunjukkan bukanlah yang sebenernya. Saya takut dibohongi. Saya takut kecewa.

Maaf, hanya saja, hati saya memang rawan rapuh..

No comments:

Post a Comment