Tuesday, June 11, 2013

Wanita

Ada dua hal di dunia ini yang sulit dipecahkan: Statistika dan wanita.

-just for fun-

Pembahasan dalam postingan kali ini bersifat subjektif sekali. Ini adalah penilaian tentang bagaimana wanita menurut pandangan saya. Wanita-wanita yang akan dibahas disini sebagian adalah teman-teman saya, atau nggak bisa dipungkiri, wanita itu adalah saya hahahaha. Agaknya ini termasuk sifat yang pertama #grin.

Yang pertama, wanita itu suka diperhatikan. Siapa sih yang nggak suka kalau pas laper, pas ada yang nganter makanan. Pas bete, pas ada yang ngajak becanda atau ngajak jalan. Pas sibuk, ada yang mengingatkan istirahat, makan, sholat. Pas sepatunya rusak, pas ada yang membelikan sepatu baru #eaaa.

Kedua, wanita itu malu mengungkapkan perasaannya. Gengsi. Dia nggak akan minta dibelikan sepatu. Dia cuma bilang "aduh, sepatu ini udah ngga nyaman lagi nih, keknya talinya mau lepas deh", dan itu artinya dia pengen dibelikan sepatu baru. Dia nggak akan bilang kalau suka sama satu pria. Tapi pas ada temen-temennya yang bercie-cie ria, pipinya bersemu merah sambil bilang "enggak kok, cuman temen". Bukannya menunjukkan perilaku suka terhadap pria idamannya, wanita biasanya malah menunjukkan perilaku sebaliknya. Pura-pura nggak mau. Padahal sebenernya dia berharap si pria itu datang menghampirinya. Kalo dibikin film, judulnya "Kejar Daku, Kau Kutangkap".

Ketiga, wanita itu mudah tersanjung. Klop banget ini kalo ketemu sama pria-pria PHP pengobral gombal. Disanjung sedikit, berbunga-bungalah dia. Diperhatikan agak lebih, merasa paling spesiallah dia. Dan herannya, walaupun katanya nggak mau digombali, wanita seringkali senyum-senyum sendiri setelah digombali. Dasar wanita.

Lalu nggak bisa diabaikan, wanita itu kepo. Sebagai akibat dari kekepoannya, wanita itu cemburuan. Iya, kepo dan cemburu itu nggak bisa dipisahkan. Gara-gara iseng kepo, akhirnya cemburu. Gara-gara cemburu akibat percikan api-api kecil, akhirnya kepolah dia untuk mencari info selengkapnya. Oh God!

Yah, disamping beberapa sifat wanita yang disebutkan di atas, pastinya masih banyak lagi sifat-sifat lainnya. Don't forget, masing-masing individu memiliki kekhasannya masing-masing. Some people feel bad at something, and simultaneously feel better at other things.

::cheers::

No comments:

Post a Comment