Thursday, March 15, 2012

Love is Hard

Berkali-kali saya merasa begitu ingin tahu beberapa hal yang sedang kamu pikirkan. Seperti mengapa tiba-tiba kamu menanyakan tentang hal-hal yang bisa membuat saya marah, bagaimana saya menilai kamu, apakah saya merasa cukup 'bahagia' dengan kondisi kamu-dan-saya sekarang, sampai-sampai beberapa kalimat yang kamu ucapkan, seperti 'semoga semuanya ada jalannya', atau 'semoga doa yang akan menjawab semuanya'. Atau juga permintaan maaf atas kesalahan-kesalahan yang kamu perbuat (padahal saya merasa kamu tidak melakukan kesalahan apapun).

Saya yakin kamu juga pasti merasa bahwa kita sedang berjuang melewati jalan yang tidak biasa, yang juga sedikit sulit. Membuat saya semakin ingin tahu, apakah ini terlalu berat buatmu?

(Diiringi dengan iringan lagu Love is Hard by James Morrison)

1 comment:

  1. Sabar bu... nanti cepet tua loh. Yang sabar ya.

    ReplyDelete