Saturday, March 5, 2011

Terima Kasih

Thank you for all..



Rasanya matahari baru saja datang, lebih cepat (lihat postingan saya yang ini Hey Kamu). Kenapa sudah cepat-cepat ingin pergi? Membuat saya meragu, pasti bukan kamu. Ya, kamu yang sebenarnya adalah seseorang yang baik agamanya, yang dapat menjadi teman bertukar pikiran, yang melindungi, yang bisa membuat saya nyaman dan tidak perlu berakting seperti bukan-saya. Kamu yang selama ini saya tunggu-tunggu.

Apakah itu betul kamu? Terkadang saya merasa bahwa itu bukan kamu. Namun mengapa saya sangat menyayanginya seperti itu adalah kamu? Berbalut rasa percaya-tidakpercaya, saya memaksa diri untuk menerima itu seperti kamu adanya. Salahkah saya?

Lalu bagaimana jika itu memang betul bukan kamu? Masih pantaskah saya mengharapkan kamu yang sebenarnya?

Terima kasih. Terima kasih telah membuat saya berpikir bahwa itu betul-betul kamu..

1 comment: